When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
jars. 12:52 AM Sunday, May 12, 2013
0 Comments:
Post a Comment
Udah lebih setengah tahun gue jadi mahasiswa arsitektur. Artinya, udah semsester dua. Ngeluh itu ga boleh, tapi gue lagi butuh banget ngeluh. Tugas nya yang banyak, bayangin aja tiap mata kuliah ada tugas. Dan ngumpulnya minggu selanjutnya lagi. Maket, gambar kerja, laporan, ngomongin sustainability, rekayasa thermal, ngomongin kontur sampe bikin petanya -___-

Jadi mahasiswa arsitektur bakalan siap siap jadi kudet. Ketika lo ditanya, "udah nonton filem x?" Biasanya jawabnnya, "aah belom paling nanti juga diputer di tv". Ngeles gitu deh jawabnya biar ga malu-malu banget.

Dan ketika gue makan bareng temen-temen seperjuangan gue. Ga jaman lagi ngomongin cowok. Sekarang kita ngomongin konstruksi bangunannya, ini sambungan apalah, ini cahaya nya ga baguslah. Haha, gue ini siapa?

Walaupun capek, kita tetep bisa ngejalaninnya. Karena passion kita disini, di jurusan arsitektur ini :)
Oke, ga salah gue disini.
portofolio. 3:38 PM Friday, May 10, 2013
0 Comments:
Post a Comment

tugas uts, kelas pak munichy
disuruh buat apreb dua desain terbaik dari karya kita

...
masjid al-a'raaf sama big blue gardu pandang
kenapa big blue? karena ada bigbang disana haha
gue ngekrop orangnya ati2 bangeet -___-
ngerjainnya pake hati


Labels:



"Today, I decide that its true."