When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
Ini debut kami loh 3:41 PM Sunday, April 22, 2012
0 Comments:
Post a Comment

ehehehey ini film kami loh.
tugas kami udah selesai.
debut jadi director dan movie editor.
emang sih filemnya kagak bagus, tp yg penting udah selesai
kalo nonton like yaa *maksa

ciao! dini :3
Ketika Hari ini jadi Hari Terakhir Belajar di Sekolah 9:44 PM Thursday, April 12, 2012
0 Comments:
Post a Comment

Hey blog!
Saya udah masuk tahun terakhir nih di sma. Seneng tapi lebih banyakan sedihnya. Inget semua kejadian yang ada di sma, yang seneng ampe yang sedih. Dan sekarang lagi belajar buat UN sama SNMPTN. Mudah-mudahan semuanya selalu baik, amin.
Ya, sekarang mo cerita tentang sekolah saya. Kenapa sih masuk 17? Karena gak mau kalah sama kakak saya hehe. Enggak juga ding, karena katanya kalo di 17 saya bakalan dapet pengalaman banyak, even yang gak ada abisnya, super-teacher yang beneran punya soal expert dan temen-temen yang baik-lucu-pinter-gak sombong-kepo(?).
Masih inget pertama kali saya mengidam-idamkan masuk sekolah ini karena diiming-imingi dapet komik detective conan complete sampe serinya tamat. Dasar norak yaa haha. Tapi, keluarga saya berhasil menghasut saya masuk sma ini.
Gak nyesel masuk ke sma ini. Emang sih awalnya ngeselin. 2 minggu dilatih sama tentara itu nyebelin banget. Awal masuk asrama itu kayak dipenjara. Tidur jam 11 malem bagun jam 3 pagi itu ngebuat mata saya tambah jadi mata panda. Padus malem itu ngebuat saya dimarahin karena saya mukanya ngantukan. Ngantuk pas solat itu biasa *btw, pernah disiram air gara-gara ngantukan lagi hehe. Perkedel kentang yang gak saya suka juga ada pas jam makan. KBM malem itu pura-pura baca buku. Dan gak solat di masjid waktu subuh itu bakalan ada imbasnya pas jam apel asrama. Kamar berntakan itu bakalan dapet hadiah lari keliling masjid. Dan bangun kesiangan itu, gak bakalan ada.
Semuanya bisa lewat, hard time memang bakalan habis kalo dilakukan dengan ikhlas dan senang hati. Yaa, saya udah ngelewatin itu semua. Even pengukuhan ekskul, pesta putih hitam, festival drama, extracurricular competition, pentas seni, dan yang ini bukan even sih tapi, bisa juga dibilang even yang menegangkan buat tahun pertama BUGEMM hehe, dari yang gak tahu cara nulis bugemm atau budaya gemar membaca menulis jadi pro banget nulisnya *iyalah udah tahun terakhir, dan semua anak tahun terkahir udah nyelesain 7 bugemm *ini amazing banget kalo menurut saya hehe, karena bugemm adalah suatu perjuangan, setengah idup saya ngejer deadline.
CND 1, CND 9, CND 5, CND 16, CND 6. XB. XI PSIA 1. XII PSIA 3. Perwira.
Saya seneng sekolah disini. Saya suka ngeliat gerbang nya kalo mo masuk sekolah. Saya bakalan kangen jalan portal. Kantin. Seragamnya. Moving class. Belajar. Guru-guru sama temen-temen. Ya kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan lah yaa. Saya bakalan kangen banget sama temen-temen, guru-guru dan semuanyaaaa tentang sman17 :’)

I love my seventeen senior high school J
Ciao! Dini :3


Labels:



"Today, I decide that its true."