When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
On My Chart 12:07 AM Sunday, February 26, 2012
0 Comments:
Post a Comment
Berkali-kali nonton mv-nya Bigbang 
Aaaah mereka keren sekali...



Terus filem baru nya Yoo Seung Ho
'Operation Proposal'
Aaaaaah can't wait for next episode
yeah, Yoo Seung Ho, Yoo Seung Ho, Yoo Seung Ho!!!
gak bakal nyesel nonton filem ini

Labels:

sensitive just like touchy 12:06 AM Wednesday, February 15, 2012
0 Comments:
Post a Comment
Hari ini sepasang kaus kaki yang saya pake, yang kata sir usman 'gak masuk standar' diambil. Karena itu saya harus pake pantofel tanpa kaus kaki, yang nambahin kesan kalo kaki saya itu 'gak ideal'.
Hari ini hujan deras banget pas pulang sekolah. Niat mo les jadi ilang. Sampe refill tisu yang 200 lembar abis gara-gara saya.
Hari ini rok saya sobek gara-gara turun dari mobil.
Dan hari ini temen saya ngelontarin lelucon tentang snmptn. Yah, itu lelucon kayaknya gak bagus buat diomongin didepan saya. Ketika saya nanya ama temen yang laen 'tanggal berapa tes snmptn tertulis', dia malah jawab gak ada lagi snmptn tertulis semuanya pake undangan. Hening. Lalu berlanjut dengan angan-angan kalo semua itu bener gimana? Saya tau dia lagi becanda. Tapi gak seharusnya dia becanda ama saya. Temennya yang gak dapet undangan. Jujur, pas dia bilang gitu, saya pingin banget nabok mukanya, dan saya lagi gak becanda. Maaf ya saya lagi sensitif. Like many android smartphone which have capacitive touch, when your fingers are an inch from the touch screen, command will run without a second thought and don't know it will be right or wrong. Just saying, what I've got today. And wish tomorrow I'll be okay. Have a nice day all.

Labels:



"Today, I decide that its true."