When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
yeah 11:53 PM Saturday, December 31, 2011
0 Comments:
Post a Comment
Those fireworks still in the sky.
I can hear, whether I plug in my headphone.
Happy new year! 2012
#wish my wish comes true

dini :3
#111 Happy Mother's Day 8:00 PM Thursday, December 22, 2011
0 Comments:
Post a Comment
Selamat Hari Ibu, Mama.
I love you. Maaf terlalu gengsi untuk bilang ini.

dini :3

Labels:

EXAMS IN DANGER 12:29 PM Friday, December 16, 2011
0 Comments:
Post a Comment
Haaai blog!
Hari ini ujian bahasa Jepang. Rasanya saya mau muntah.
Yang ngawas juga kayak ngawasin ayam, biar ayamnya gak kecurian.
God, apa yang saya pelajari semalem hilang setengah.
Ini nih ilustrasi saya pas besoknya mau ulangan fisika, kimia.
Lihat gambar 1.1 *itu cuma ilustrasi loh ya
Alhasil, essay kimia cuma bisa jawab tiga dari lima soal.
Fisika juga gak jauh beda.Tapi mendingan daripada kimia.
Soal kimia yang full inggris *kami bukan orang inggris, dijawab dengan asal abal-abal.
Entah gimana pas pengumuman nilai. Mata juga udah jontor,
sehari tidur cuma 3 jam --"

Hehe masih inget kata Deka, "belajar itu gak ada yang sia-sia kok Din!"
Walaupun saya ngerasa itu sia-sia, setidaknya kata-katanya Deka bisa ngebuat saya senyum.
Kalo dipikir-pikir bener juga setidaknya saya bisa ngejawab soal ujian 75% dengan usaha sendiri.
Gambar 1.1

Labels:

In Heaven 10:44 PM Sunday, December 4, 2011
0 Comments:
Post a Comment

Udah nonton MV nya JYJ - In Heaven?
versi 10 menitnya udah keluar, ini bukan kelanjutan ceritanya
tapi, ini buat kita ngerti apa maksud MV sebelumnya

Huaaa, ni MV beneran  buat saya nangis..

Labels: ,



"Today, I decide that its true."