When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
Feel Bitter? 2:08 PM Sunday, April 24, 2011
0 Comments:
Post a Comment
“Cuma kalau kita benci pejabat korup, tapi demi irit nonton film
kita malah melanggar hukum, ya sama saja.”

Mas Bro dan Mbak Sis tidak langsung kembali ke kantor usai makan siang. Mereka punya agenda lain di mal. Mbak Sis ingin beli charger telepon seluler, sementara Mas Bro ingin membeli DVD.

Karena banyak pilihan, Mas Bro pun sibuk. Tiap melihat judul baru, ia bertanya pada penjaga lapak. “Yang ini udah bagus, belum?”

Si penjaga pun jujur menjawab. Ada DVD yang dibilang bagus, ada juga yang “belum oke”. Setelah mencoba beberapa judul, Mas Bro melihat Mbak Sis menonton televisi di kios sebelah. Tumben siaran berita. Biasanya lapak DVD hanya memutar film.

Mas Bro mendekat, mencolek pundak Mbak Sis. “Oy, serius amat lu Sis. Ada berita apaan? Breaking news?”

Sedikit kaget dicolek, Sis kemudian senyum datar.

“Pejabat korup yang menghebohkan waktu ditangkap kemarin itu divonis bebas.”
“Wah, lu ngikutin berita rupanya? Nggak sangka gue.”

Mas Bro berdiri di samping Mbak Sis, ikut menonton.

“Gue enek Sis lihat berita. Negara habis dimaling koruptor.”
“Lu hobi bahas ini kan Mas? Suka ngeblog, ngetwit soal politik.”
“Pelampiasan aja, Sis. Biar orang tahu betapa korupnya maling-maling ini.”
“Eh iya, gue lupa, lu dulu aktivis kampus kan ya?”

Mbak Sis menyusul Mas Bro kembali ke lapak DVD. Ternyata si Mas sudah mengumpulkan selusin film untuk dibeli, dan masih mencoba judul lain lagi.

“Weitss, ck ck ck, borong nih Mas? Stok tontonan seminggu?”

Mas Bro nyengir beloon.

“Daripada liat koruptor maling terang-terangan di televisi, mending nonton DVD, Sis.”
“Tapi lu kan nggak mesti nonton berita terus, ada yang lain.”
“Sinetron? Ogah. Eh Mbak, yang ini sudah bagus kan ya? Saya ambil.”

Mbak Sis melihat tumpukan DVD bajakan yang sudah dipilih mas Bro. Ia berpikir sebentar lalu bertanya, “Kalau beli DVD bajakan, kan maling juga?”

Mendengar itu, Mas Bro senyum mencibir kecil.

“Emangnya lu nggak pernah beli DVD bajakan, Sis?”
“Ya pernah lah, mas. Tapi gue tanya nih, beli DVD bajakan bukannya maling?”
“Ini kan gue bayar, masak ya maling toh.”
“Hahaha, berlagak polos deh. Lu tahu ini sama aja mencuri kan? Katanya nggak suka maling.”
“Yeeeh, kok jadi seriusan Sis? Males ah.”

Mbak Sis mengangkat tumpukan DVD bajakan pilihan Mas Bro.

"Film-film ini, nantinya akan beredar dalam bentuk DVD orisinal. Dan para pengedarnya membeli hak distribusi dari pembuat film."
“Terus?”
“Nggak adil lah kalau dikopi dan dijual seenaknya oleh yang tidak berhak.”
“Tapi Sis, kalau memang ilegal kok dibiarkan bebas. Ya gue nggak salah dong.”
“Hahaha, serius lu pakai alasan itu?”

Mulai sebal dicecar pertanyaan si mbak Sis, si mas kita pun pasrah.

“Ya jujur aja, Sis. Nggak kuat gue kalau mesti beli CD atau DVD orisinal terus. Mahal.”
“Kalau kita gak mampu beli mobil baru, beli mobil curian karena murah itu boleh?”

Jelas nggak ada alasan yang bisa memberikan Mas Bro pembenaran. Keduanya tertawa santai. Tapi belum selesai, Mbak Sis melanjutkan.

“Ibaratnya nih, lu kerja keras bikin film atau album untuk mencari nafkah. Terus karya lu disalin tanpa izin, dijual seharga kacang. Dagangan lu jadi nggak laku. Adil nggak tuh?”

Kali ini Mas Bro perlu beberapa saat memikirkan jawaban.

“Ya salah gue juga, kenapa gue gak jual murah supaya bisa bersaing dengan yang bajakan?”
“Bukannya harga bajakan bisa murah karena mereka nggak pakai modal bikin film atau musik?”

Sudah tahu salah, Mas Bro terus saja berkelit asal ngotot selama beberapa menit ke depan. Tahu-tahu sudah ada 20 DVD bajakan yang ia pilih.

“Jadi gue nggak boleh beli nih, Sis?”
“Bukan hak gue melarang, Mas. Cuma kalau kita benci pejabat korup, tapi demi irit nonton film kita malah melanggar hukum, ya sama saja.”

Mas Bro menghela nafas lalu menjawab cengengesan.

“Iya deh, Sis. Tapi biarlah gue maling, kan gue nggak maling milyaran. Hahaha.”
“Jadi, maling boleh ya asal bukan milyaran?”

Keduanya tertawa, Mas Bro tahu ia kalah. Tiba-tiba Mbak Sis sadar dan melirik arlojinya.

“Astaga Mas, buruan, udah jam 2 nih, nanti dicari bos!”
“Tenang, gue ngebut entar.”

Setelah membayar semua DVD itu, mereka pun bergegas beranjak. Mas Bro membonceng Mbak Sis dengan sepeda motornya. Supaya cepat, Mas Bro tidak berputar di putaran balik melainkan melawan arus saja, di pinggir jalan. Tidak melihat ada polisi, lampu lalu lintas pun ia terobos. Tiba di kantor 90 menit setelah waktu makan siang berakhir.

Beginilah kita.

posting by: Raya Fahreza
reposting, cr: yahoo omg

"Mungkin ngedownload buat diri sendiri dan gak dikomersilkan lebih baik, entahlah. Jadi apa sih yang benar didunia ini?"
ciao! :3

Labels: , , ,

A Story of Half Apple 12:17 AM Thursday, April 21, 2011
0 Comments:
Post a Comment

Apa kalian pernah denger kata-kata 'finding your half apple by you're self'? Emang sih rada jarang didenger. Saya baru tau pas nonton drama taiwan 'Momo Love'.
Ya, jujur ketika kita ngerasa seseorang yang kita sukai beneran sudah pantas buat kita. Kita gak tau bisa sampai kapan kita sama-sama dia. Inilah yang dirasain sama kebanyakan orang yang punya hati mellow, ya perempuan pada umumnya.
Didunia ini kita punya satu apel, utuh satu. Namun, terbagi menjadi dua bagian. Ya, anggap saja 'saya dan dia' yang berarti 'kamu dan dia'. Ketika sesuatu datang dan pergi itu berarti kodrat. Namun, kita masih mencari 'half apple' kita. Entah sebaik apa dia. Entah setampan apa dia. Entah sekaya apa dia. Atau sepintar apa dia. Ketika kita menemukannya apel akan lengkap dan utuh menjadi 'satu buah apel' bukan half apple lagi. Dan mudah-mudahan tanpa gigitan. Setuju kan?
Suatu saat kita bakalan nemuin 'half apple' kita. Atau mungkin sudah ketemu? just make a wish.

Labels: , ,

Kdrama: 49 Days 11:45 AM Monday, April 18, 2011
0 Comments:
Post a Comment
Title: 49일 / 49 Il / 49 Days
Chinese Title : 49天
Genre: Fantasy, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Mar-16 to 2011-May-19
Air time: Wednesday & Thursday 21:55


Synopsis
A young woman named Ji Hyun was enjoying absolute bliss as she was about to be married with her fiancé, but her perfect life is shattered in a car accident that left her in a coma. She is given a second chance at life by a reaper, but it comes with a condition: she has to find three people outside of her family who would cry genuine tears for her. In order to do this, she borrows the body of Yi Kyung, a part-time employee at a convenience store.

Cast
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler
Seo Ji Hye as Shin In Jung
Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
Yoo Ji In as Ji Hyun’s mother
Bae Geu Rin as Park Seo Woo
Son Byung Ho as Oh Hae Won
Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
Kang Sung Min as No Kyung Bin
Yoon Bong Gil (윤봉길) as Cha Jin Young
Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
Lee Jong Min (이종민) as Go Mi Jin

img: Jung Il Woo as scheduler

seems like I'm fallin' love with the scheduler in this drama, kekeke
watch this this drama, really interisting
trust me! it works :b

source and image find on koreandrama
ciao!

Labels: , ,

Tell Me What is Right and What is Wrong 11:39 AM
0 Comments:
Post a Comment
Just say that I'm guilty
Can you tell me what's wrong?
Yeah, if you want me to change
Simply said, no more

Labels: ,

Labskill: Biology Practicum Organs 2:45 PM Saturday, April 16, 2011
0 Comments:
Post a Comment


thursday on biology lab
and we operate animals organ, I like it
img file: @syarahaschika

ciao! dini :3

Labels: , , ,

finally I got it yeaaah got it 12:52 PM Sunday, April 10, 2011
0 Comments:
Post a Comment
seems like tomorrow I shouted a lot
because a postman bring this album and ring my bell
Big Bang and CN Blue
the fact is my sister buy Big Bang album and I buy CN Blue album
but I dont have enough money to bought JYJ Their Rooms
maybe next time, cause it cost until 80$, really I want JYJ Their Rooms



thanks a lot for kpopconnection, keep updates for sold album
img find on bigbangupdates and cnbluestorm
ciao!
dini :3

Labels: , , , ,

I Said That I'm Truly Love 'Maho Class' 5:40 PM Friday, April 8, 2011
0 Comments:
Post a Comment
Hari ini kami bicara
Hari ini kami mengungkapkan isi hati
Hari ini semua kesalahpahaman udah terungkap
Hari ini kami saling menghormati pendapat
Tidak seperti biasanya
Kami bicara dengan jujur sesuai dengan isi hati

Entah kenapa, hari jum’at kali ini gak buat saya galau seperti biasanya. Walaupun hari ini banyak yang terjadi. Satu hal yang kurang adalah kami kurang jujur, dengan diri sendiri atau yang lain. Tapi hari ini semua udah berubah, satu semester lebih udah kami lewatin sebagai murid kelas XI PSIA 1 yang kami namakan Maho Class *ini bukan G maksudnya, maho punya singkatan tersendiri.

Masalah yang biasanya ada dan pergi tanpa penyelesaian terungkap disini. Gak ada yang tahu kenapa hari ini bisa lebih baik. Ya, mungkin kami sudah bicara jujur sesama kami. Walaupun, banyak sekali salah paham. Kami bisa saling memaafkan dan mengerti. Tanpa sadar kami udah ngejelasin curahan hati kami dengan orang yang dimaksud secara langsung.

Hey, aku suka hari ini. Tapi, ini masih berlanjut. Kau tak tahu kalau semuanya gini gara-gara kamu. Untuk seseorang yang punya bakat mengarang buku fiksi, karanganmu sangatlah basi. Yeah, especially for you from my deep heart.

See ya!
Ciao! Dini :3

Labels: , , , ,

JYJ Always Keep The Faith 5:20 PM Thursday, April 7, 2011
0 Comments:
Post a Comment


aegyo :3
@mjjeje: JYJ from TVXQ

img find on: 3hree voices JYJ
repost on koreanindo

Labels: , ,

Maybe it's Last but Not Least 6:20 PM Tuesday, April 5, 2011
0 Comments:
Post a Comment


to watch and download
Yongseo Couple final
Idk, what should I do when weekend --
without download and watching we got married 'yongseo couple'
yeah, yongseo everlasting

ciao!
dini :3

Labels: , , ,

Just Say Goodbye 6:09 PM
0 Comments:
Post a Comment
Ketika seseorang meninggal, dunia akan terus berjalan namun ada satu hal yang kurang.
-kang in-


Waktu TK saya pernah nanya sama mama, “Ma, kenapa sih papanya mama gak pernah ada pas lebaran?”. Mama ngejawab kalo kakek udah gak ada. Saat itu saya gak ngerti apa artinya udah gak ada. Dan, ketika saya diajak mama liburan ke jkt dan ke makam kakek, barulah saya tau maksud udah gak ada itu apa.

Kemaren abis latihan drama buat festival drama, saya, Megin ama Arini ke fun world. Kami main-main disana, karoke, dan penyesalan karena photobox yang backgroundnya norak. Hari itu kami puas ketawa. Pas sore, saya diajak mama ke optik. Dan pas pulang mata papa udah merah. Dan bilang ke mama kalo temen terbaiknya yang udah dianggapnya sebagai saudara sendiri udah meninggal pas maghrib tadi. Sontak saya bilang innalillahi dalem hati. Dan langsung masuk kamar.

Hah, gak nyangka orang yang baik hati itu udah gak ada. Gak ada lagi di dunia. Dan semua orang yang sayang sama dia, harus ngerelain itu. Dia temen terbaik papa juga buat kami. Dia beneran nganggep kami bertiga sebagai anaknya. Setiap lebaran gak asik kalo gak ada telepon dari dia. Dia beneran orang yang baik.

Cuma bisa berdoa semoga Dia baik-baik aja disana. Amien.

cioa!

dini :3

Labels: , ,



"Today, I decide that its true."