When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
saya kapok pergi kesana -- 11:35 PM Saturday, January 8, 2011
0 Comments:
Post a Comment
halo
sekarang baru jam 10,
itu tandanya masih 2 jam lagi saya tidur
jadi daripada saya gak ada kerjaan...
lebih baik saya posting cerita, walopun itu gak penting
lumayanlah buat nge-update postingan blog

cerita nih,
hari ini saya ke pasar
trus kenapa kalo ke pasar?
biasa aja sih --
tapi tapi tapi
saya nyesel banget ikut ke pasar ini
tahu apa namanya?
pasar 16, semua orang palembang tahu kan?
gimana gak tahu,
udah letaknya dekat dengan sungai musi,
ada yang gak tahu sungai musi?
baiklah, saya ceritakan apa itu sungai musi
yang saya tahu biasanya dijadiin orang orang desa buat kakus
dan tentunya warna sungai ini gak cerah
kalo di tv tuh ya, ngeliat sungai di korea gitu
jernih banget, gak kuning molen kayak sungai disini
dan anehnya,
kenapa juga orang orang masih sempat buat bisnis restoran?
di tepi sungai yang menurut saya gak asik buat diliat
tapi asik jadi tempat kakus, kekeke
oke sekarang saya khilaf ngatain sunagi musi
mo gak mau kalo ada temen papa, yang kayaknya cupu
mo liat sungai musi saya pasti nimpalin dengan bilang
"kayak gak ada tempat laen aja?"
kalo jembatannya okelaaah, kalo sungainya ehm saya gak jamin
kenyataannya sekarang,
kalo gak ada sungai pasti gak ada jembatan, ya kan?
oh ya, herannya
kalo ada orang dari luar sumsel,
mereka merasa berfoto dengan latar sungai musi sangatlah asyik
saya sih merinding disko aja pas denger
mereka memuja muji sungai yang satu ini
oooh, sungai musi uo uooooo

kenapa jadi cerita sungai musi?

kembali ke topik
tadi pagi saya diajak kakak saya pergi ke pasar 16
katanya dia mau buka lapak disana
lawakan kakak saya tadi pagi bener bener renyah
emang pasar 16 lengkap banget ya?
saya jadi penasaran
karena temen temen saya pada bilang
kalo pasar 16 adalah pasar yang paling top seprovinsi
yang ini saya ngarang

karena nyadar mata saya ada beleknya
saya cuci muka dan gosok gigi doang
tapi tadi saya bilang ke kakak saya, kalo saya udah mandi
akhirnya, dia ngajak saya
soalnya kalo saya bilang gak mandi
saya pasti diturunin di wc umum buat mandi

pergi bertiga sama kakak dan mama
mulanya saya mikir pasar 16 mirip banget kayak pasar blok M
sebelum di rehab tentunya
tapi dalemnya kayak pasar senen
saya kangen sama pasar senen yang menyediakan komik bekas
dengan harga yang murah, disanalah saya ngumpulin koleksi komik
yang murah dan udah jarang banget di gramedia

saya naik ke lantai 2, yang ngejual stetoskop
buset, nih pasar beneran lengkap
ada ini, ani dan itu...anu juga ada

hebatnya, disini semua orang jadi sok hebat
mereka menyerobot badan saya seenaknya
saya jadi mikir gimana kalo saya kurus? pasti lebih diserobot
kalo urusan menyerobot, temen saya di sma juga hobi banget nyerobot
pasti kalian semua kalah! wahai pengunjung pasar 16...

saya paling suka ketika mereka teriak
suaranya ngalahin suara temen saya yang paling cempreng
yang hobinya teriak teriak di kelas
sepuluh ribu tiga sepuluh ribu tiga sepuluh ribu tiga
coba tebak itu jualan apa?
kaos kaki? bukan
baju? bukan
celana? hampir bener
lebih tepatnya? underwear
kekekekeke
sekali lagi saya merinding disko ngeliat tumpukan underwear
yang tingginya udah kayak mount everest, hehe
tapi, ini semua baru kayaknya
iyalah mana ada yang mau kalo bekasan!
saya gak bisa ngebayangin kalo semua itu bekas,
terutama kalo yang punya dulu punya penyakit
misalnya panu, kadas, kurap, kutu air, sakit perut oke yg ini ga termasuk

cara nawarin barangnya juga sangat unik
yang nawarinnya cewek, dengan suara mirip rossa abis operasi amandel
saya mikirin naluri mama saya sebagai seorang ibu yang cinta diskon
apa dia juga mau beli ya?
...
saya lega karena mama saya ngelewatin pedagang itu
oh, terima kasih

selanjutnya saya gak inget kemana aja
saya udah kayak orang gak sadar
cuma ngikutin langkah kakak sama mama
asma saya udah "hampir" kumat, untung gila saya enggak

terakhir mama saya ke toko jilbab
saya lagi asyik nguping percakapan dua orang ibu rumpi
ketika mama saya sedang memaksa penjual untuk menurunkan harga
mama juga udah ngeluarin gigi taringnya, biar si penjual nurunin harga
oke yang ini saya becanda
balik ke dua ibu rumpi,
mereka sedang ngomongin si lina kalo gak salah denger yaa
iya nih masak si lina cuma diajak keliling jakarta sama suaminya
padahal kan suaminya kerja di pajak
karena semuanya bilang pajak, saya jadi inget kehebatan gayus
dan dampaknya terhadap ibu ibu rumpi
intinya, ibu ini bilang kalo kerja di pajak pasti kaya
kalo yang itu saya gak paham yaa --
lanjutannya gini
iya nih padahal kan, asyik aja gitu kalo si lina ke main main ke macau
ngomong ngomong saya udah lima kali lo ke macau
oh iya! kata ibu yang satu lagi yang waktu kamu jadi tki itu kan?
kekeke, saya dapet lelucon menarik di pasar ini!

abis itu saya langsung diseret mama buat pulang
sambil bilang, huahuaahuahuaahauaahahauhauhaauaa

oh ya, gak ada ruginya datang kesini
semuanya murah
lo mo topi rajut yang harganya goceng juga ada kalo lo mau!
mungkin sebagian dari mereka berteriak
"aku benar benar cinta pasar 16!"
tapi saya haram ngucapin kata kata ini
saya capek udh muter muter tadi siang
karena itu
kaki saya mulai pegal sekarang

udah ya, jempol saya udah gak sanggup ngetik lagi nih!
liat deh tulisan saya jadi miring

have a nice day,
ciao!
dini

Labels: , , ,

huaaaaaaaa 11:22 PM
0 Comments:
Post a Comment

serius saya sedih ngeliat gambar ini!



kapan bisa balik lagi?
--"

ciao!
dini

Labels: , ,

*wish list: pingin modem baru 8:21 AM Thursday, January 6, 2011
0 Comments:
Post a Comment
hey
saya hari ini bangun jam 6 pagi
biasanya jam 11 siang
buat nonton arirang, saya rela bangun pagi
tapi pas di idupin TV nya
papa saya bilang kalo parabolanya rusak
saya rasanya mau nangis
hari ini kan ngebahas tvxq!

karena menonton arirang adalah hal mustahil
jadi saya niatnya mo nonton pake internet
masalahnya sekarang modem butut itu, sangatlah lambat
saya ngedownload lagu yang durasinya 3 menit lebih dikit aja
30 menit
saya ngebukak twitter
dari saya baru mandi sampe saya selesai mandi udh ditambah pake baju
belum kebuka juga

solusinya hanyalah nabung
tapi saya bener bener ga punya duit sekarang
kemaren aja, hanya untuk membeli taro saya ga punya duit

semalem saya ngeliat iklan modem di tv
mereknya a**a
dengan kecepatan download upload yang tinggi
dan dengan logo "nonton youtube ga pake buffering"
waaaau, ini dia yang saya cari!
*ada yang nanya saya dibayar berapa buat promosiin nih modem? kekeke

jadi intinya saya sekarang butuh modem
untuk mendownload ini dan itu
untuk melanjutkan nonton wgm di dailymotion
dan lain lain

anyone, ada yang mau beliin?


ciao!
dini

Labels: , , ,

TVXQ, come back 9:42 PM Wednesday, January 5, 2011
0 Comments:
Post a Comment
yeah, Keep Your Head Down
really I wanna see tvxq together again

Labels: , , ,

Variety Show: We Got Married 9:15 PM
0 Comments:
Post a Comment
saya baru nonton episode ini
We Got Married
trus, tadi pas saya nonton di Arirang
katanya episode WGM 2 pm nickchun sama f(x) victoria
belom selesai ya di Korea?

saya nontonnya setengah setengah, ada yg tau link buat download ato beli?
saya kecanduan nontonnya nih -,-

Labels: , ,

*people around me: part 6: for one reason, I wanna cry too loud 7:20 PM Tuesday, January 4, 2011
0 Comments:
Post a Comment
halo
apa kabar?

saya lagi ga enak badan nih -,-
rasanya capek banget hari ini
saya ke rumah temen saya hari ini
ke rumahnya anggie
seneng kalo bisa ketemu mereka
temen smp saya yang baik hati ^^
saya, anggie sama silpi udah lama ga ketemu
tadi pas dirumahnya anggie kami ketawa ngakak
main monopoli, makan tanpa batas dan lain lain

pokonya mood saya udah nambah plus banget
karena ketemu sama mereka

sampe akhirnya...
pas dirumah mood saya turun drastis
karena papa sengaja ngungkit cerita
cerita pas saya ga keluar kamar pas temen papa dateng sama anaknya
serius ini udah 2 hari yang lalu
oke, ini emang salah saya
tapi bisa ga ngomongnya sekali aja?
capek dengernya
mana mama juga ikut ikutan
kakak cowok juga

aaaaaaah, capek!
hanya karena masalah yang menurut saya sangat sepele ini
tapi dimata orang tua saya gede banget

sekarang saya ngerasa asing di rumah saya sendiri!
walopun kayaknya semuanya udah membaik

yang ngerti saya cuma kakak perempuan saya
kak prisi
dia bisa ngerti
hanya dengan omongannya yang sedikit
tapi bener bener "wah" dimata saya
I got the 'lucky' to be ur sister
I really love u so much! my best sister I ever had! :*


udah ya, lagi ga niat cerita


ciao!
dini

Labels: , ,

liburan macam apa sih ini? -,- 10:56 PM Monday, January 3, 2011
0 Comments:
Post a Comment
ada yang punya receh ga?

kalo ditanya buat apa
saya jawabnya buat liburan

serius duit saya bener bener abis
kemaren abis gara gara borong dvd
akhirnya, saya cuma baca resensi dvd nya aja

tapi, besok saya mau ke rumaah temen saya ^^
kalo liburan
saya masih mau, mau banget
tapi ga ada yang ngajakin
tante sama oom juga lagi sibuk
apalagi orang tua saya
kakak kakak saya juga lagi sibuk semesteran
bahkan, mbak mbak yang jualan dvd korea juga lagi semesteran

jadi anak sekolahan sendirian di rumah bener bener payah
giliran ntar kakak saya libur, saya sekolah
giliran saya libur, kakak saya sekolah

jadi kapan liburannya?

kalo saya nanya sama mama kapan liburan?
pasti mama jawab "ntar deh kalo mama udah gajian"
bukannya saya nanya kemaren? pas mama gajian
ini bener bener pernyataan aneh
--"
akhirnya liburan saya cuma ditemenin dvd korea
lumayanlaaaah, daripada saya nonton sinetron

kalo ditanya mau liburan kemana?
ga usah jauh jauh, saya lagi baik hati nih
saya maunya ke tempat yang dingin
pagaralam gitu? kan deket
nyebrang selat sunda naek kapal juga gapapa deh

dan
putus sudah harapan liburan, karena ini udah hari senin


dengarkanlah doa anak rumahan ini Ya Allah...


ciao!
dini

Labels: , ,

SG: I Always Think about it. 1:58 PM
0 Comments:
Post a Comment
how can u say that, Lee Seung Gi? --"


Traveling with a foreign guest on one of the Foreign Worker Special, Lee Seunggi was directly asked by the guest why he was so famous yet not married. Replying to the conversation, Seunggi was quoted saying : There are a lot of famous people who don’t have girlfriend/boyfriend. I’m working hard and when asked if he considers to have one, he immediately replies that he thinks about it all the time.


YY: Are you married?
SG: Me?! No. I don’t even have a girlfriend yet.
YY: But you’re so famous, why…?
SG: There are a lot of famous people who don’t have girlfriend/boyfriend. I’m working hard.
YY: Do you think about it (having a girlfriend)?
SG: I think about it all the time!


SOURCE :
Article By OHKPOP (iloveohkpop.wordpress.com)

hope u can find nice girlfriend!
ciao!
dini

Labels: , , ,

cenat cenut ~~ 1:33 PM
0 Comments:
Post a Comment
hari ini jadwal saya seperti biasa,
bangun tidur kepala saya udah cenat cenut aja nih --"
itulah kenapa judul postingan saya sangat ga jelas sekarang
"cenat cenut"

curhat nih,
kepala saya cenat cenut
karena semalem saya abis kena marah orang tua saya
bukannya papa doang yang marah ato mama doang yang marah
tapi dua dua nya
bahkan kedua kakak saya yang biasanya selalu pro ama saya
juga ikutan marah
dunia memang ga adil, apa saya pergi dari rumah aja?
woooah, jadi berlebihan nih, kekekeke :b

tapi serius, kepala saya masih cenat cenut
semalem temen papa datang sama anaknya
saya kenal sama anaknya, dia temen sd sama smp saya
tapi saya ga terlalu dekat sama dia
karena kami kalo ngobrol rada ga nyambung

saya ngomongin unggas dia ngomongin reptil~~
giliran saya udah ngomongin reptil, eeeeh dia nyambung ke amfibi
kekekekke, perumpamaan nya aneh ya?

jadi, pas dipanggil dan disuruh keluar
saya cuma diem membisu aja dikamar, sambil pake earphone
lagunya bener bener super fantastis suaranya ~~~
itu hal sengaja yang bener bener saya lakuin, biar ga denger suara papa

emang sih saya salah
tapi saya emang ga nyaman kalo ngobrol sama orang yang ga searah sama saya
coba yang dateng David Archuleta, pasti saya nyambung (ngarep nih -,-)
pas keluar, semuanya sontak marahin saya
untung tamunya, udah pulang

aaaah, lain kali kalo dia dateng lagi saya mau sembunyi di lemari aja
biar aman, tanpa ada orang yang tau
*khusus buat kakak saya, tunggu pembalasannya


ciao!
dini

Labels: , , , , ,

trully fake for u, orang yang paling saya benci 7:36 PM Sunday, January 2, 2011
0 Comments:
Post a Comment
andai saya bisa manfaatin otak saya kayak Sir Albert Einstein
pasti saya udah buat percobaan buat musnahin kamu dari dunia ini
tentu dengan sedikit unsur kimia yang bisa ngebuat kamu meledak
tanpa sisa, hanya debu yang terbang

andai saya jadi Nobita pasti saya mau minta sama Doraemon
alat yang bisa ngebuat mulut busukmu tertutup
hingga kamu cuma bisa ngomong yang baik baik saja
murni, tanpa kata kata kasar yang biasa kau ucapkan

andai saya bisa punya muka tanpa dosa kayak Mr. Bean
pasti saya udah lama ngebuat kamu ngerasa kesal dan malu
karena tingkah laku saya yang konyol dan sekaligus
buat kamu 'muak' untuk hidup didunia

andai saya jadi Harry Potter
pasti saya udah nyihir kamu jadi tikus,
layaknya hewan yang paling menjijikkan di selokan

andai saya punya 3 permintaan dari jin lampu ajaib
pasti saya mau minta agar kamu,
sadar, bahwa semua perbuatan busuk yang kamu lakuin bakaln sia sia
sadar, bahwa semua omongan yang kamu keluarin ga ada bagusnya
sadar, bahwa kamu hanyalah mahluk kecil yang hanya bisa mengadah

sayangnya saya ga bisa jadi semua andai andai diatas
karena dunia itu realistis
jadi, saya cuma bisa doa semoga kamu sadar

wahai wanita bermulut busuk!


ciao!
dini

Labels: , ,

kamu, masih ada diingatan saya 4:50 PM
0 Comments:
Post a Comment
Waktu udah nunjukin lewat 1 jam dari jam pulang sekolah. Kalo saya ga salah baca jamnya waktu itu pukul 2 siang. Guru TK saya udah nawarin saya, buat nganterin saya ke rumah dan dia udah nelpon rumah saya. Ga ada yang ngangkat. Tapi, saya cuma geleng geleng kepala, karena takut nenek saya nyariin saya di TK. Saya mikirnya, kalo nenek lagi dalam perjalanan jemput saya di TK. Akhirnya, guru saya bilang tunggu disini ya, sampe dijemput.
Matahari udah ngebuat muka saya merah dan panas. Perut saya cuma diisi snack ringan, yang saya makan pas jam istirahat tadi. Saya cuma bisa menggerutu dalam hati sambil mainin pasir. Tangan saya jadi dekil. Jadi, saya pergi ke wastafel yang jaraknya cukup dekat. Saya bener bener bosan sekarang. Semua mainan di TK udah saya mainin berulang. Saya ngeliat jam bebek yang ditempel di dinding kelas jarum pendeknya udah sampe di angka 3. Jari saya berkontraksi dan mulai ngitung. Walopun sepertinya saya begok matematika, kayaknya udah 2 jam saya nunggu.
Saya coba pindah ke tempat laen. Dan duduk di salah satu perosotan. Sambil menekuk kepala. Tiba tiba suara serak itu bilang, "Hey!". Dari suaranya saya bisa tahu kalo yang nyapa saya seumuran saya. Karena dia ngomongnya cadel, kekeke. Muka saya langsung ngadah ke atas, dan refleks bilang, "apa?" Saya masih ingat mukanya. Matanya bulat. Mendapati rambutnya yang lurus dan pendek, dia seorang laki laki. Saya ingat kalo dia murid kelas apel. Sementara saya kelas jeruk. Mukanya merah, karena sinar matahari.
Seakan ada yang mendengar doa tentang rasa lapar saya. Dia nawarin saya coklatnya dan bilang, "Mau ga?" sambil motong coklatnya jadi dua bagian. Karena saya masih begok saya langsung ngambil (saya malu, saya ga punya etika --") baru saya bilang "Makasih". Karena saya masih polos, sepolos kertas. Saya ga basa basi ngobrol sama dia.
Akhirnya, saya dijemput. Saya lupa kenapa nenek saya lama jemput saya. Saat saya noleh ke nenek saya. Anak laki laki itu udah jalan ke arah gerbang keluar. Saya mau bilang makasih, jadi saya teriak dan bilang "Makasih yaaa ......" (titik itu kosong, karena saya lupa namanya. Kami ga pernah satu kelas. Karena TK cuma setahun.

Hey, siapapun namamu *maaf lupa*
makasih ya coklatnya!



saya mau ketemu dia sekali lagi, --"
ciao!
dini

Labels: , ,

a whole new world 10:50 PM Saturday, January 1, 2011
0 Comments:
Post a Comment
hey
selamat tahun baru
tahun baru, template blog saya baru
gambarnya pesawat
aaaah, jadi inget seseorang
yang juga suka ngeliat pesawat landing
I Miss U so bad


ciao!
dini

Labels:

wish me luck :) 6:57 PM
0 Comments:
Post a Comment
Hari ini tanggal satu januari
Tahu apa artinya?
Hari ini Mama gajian, kekeke :b

Hari ini hari pertama ditahun 2011
tahun ga terasa udah ganti lagi
berarti saya udah tambah umur lagi
papa, mama udah tambah tua
kakak juga udah makin dewasa
la saya?
gini gini aja
ga ada perubahan tinggi badan, ada sih paling 2 senti doang
kalo berat? ya nambah terus, kapan kapan diet aaah~~~
kalo peruntungan dan asmara?
haha, jadi ngelantur

kata orang orang sukses sih kalo mo hidup bahagia, kita harus punya target


target saya ga pernah berubah semenjak kelas 7,
ya, masuk surga

bisa dibilang kalo masuk surga adalah target yang wajib untuk didapatkan
kita harus baik hati, menjauhi larangan-Nya, menaati perintah-Nya
dan segala hal yang baik dilakukan
dengan pedoman Al-Qur'an

sejak kapan saya bisa ngomong gini?

kalo target untuk kehidupan didunia?
itu sih banyak banget

kalo Allah masih ngasih saya kesehatan dan tak ada halangan
saya InsyaAllah bisa ngelaksananin target saya
tentunya dengan sepenuh hati
amien...

untuk bulan bulan kedepan
saya ga mau muluk muluk ngarepin jawaban temen buat ulangan
lebih bagus kalo saya belajar
walopun mata harus item panda, bukannya nilai lebih penting daripada mata panda?
sejak kapan panda lebih penting (lo?)
ada yang punya mata panda kayak saya?
kata temen saya Arini, kalo mata panda pake aja putih telur
cuma sayangya saya ga tau putihnya diapain bagusnya...
ga ngebantu banget ya?

nyambung ke urusan belajar
kalian pasti tahu belajar itu apa dan untuk apa?
kalo ga tahu tanya aja di mbah google definisinya
gini ya, saya sadar kalo tahun ini ditengah bulan saya naik ke kelas XII, amien
yang artinya, bentar lagi saya udah mau jadi anak kuliahan, benar begitu?
masalahnya saya ga pernah tertarik dengan yang namanya PMDK
kenapa saya ga tertarik? kan enak pmdk?
realistis aja deh, saya bukan nomer satu dua atau tiga
juga bukan yang ke 20 dan 21 di sekolah
yang lebih pinter buanyaaak
jadi saya mikirnya realistis aja
saya mau ikut jalur yang lebih berkelas
maksudnya?
ya tes aja, ga usah langsung dapet gitu
kekekekkeke
apanya yang berkelas?
jadi kalo ada tes saya mo ikut, yang di UI lah UGM lah UNSRI lah
suka suka saya laaah, tergantung mood
*hueks~~
doain dong supaya saya lulus via tes
mau itu PBS ato SNMPTN
saya ikut, meskipun kepala saya udah cenat cenut

dan akhirnya,
harapan kedepan semoga saya bisa jadi orang yang lebih baik
lebih berguna
lebih banyak dapet pelajaran
lebih bangun pagi
lebih taat dengan perintah Allah SWT
lebih baik dalam keberunutungan
lebih in duit jajan saya dong ma...
amien

saya berharap kalo mulut saya bisa dijaga, biar ga banyakin dosa
dan hari saya bisa terketuk, biar banyak ibadah
trus, saya lebih bisa ber-etika

tahun 2011 targetnya banyak
jadi usaha juga harus banyak
jangan males - malesan lagi
dan sadar kalo hidup udah ga lama lagi

jadi, berbuatlah sesuatu yang benar dan baik
agar mampu menjalankan semuanya dengan sempurna tanpa ada halangan


see ya!
ciao!
dini

Labels: , , , ,



"Today, I decide that its true."