When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (내 여자친구는 구미호) 7:09 PM Thursday, October 28, 2010
0 Comments:
Post a Comment
ini beberapa foto dari My Grilfriend is a Gumiho

^^

Lee Seung Gi, senyumnya keren

Lee Seung Gi, cool ^^

I love this one ^^


saya mikir kalo Shin Min Ah adalah artis Korea paling cantik

kawaii bgt kan?


dan ini momen yang paling saya suka ketika mereka bilang
hoyi hoy! tanda pertemanan mereka ^^


----- ^^




saya bener bener tergila gila sama filem satu ini
yeah, "My Girlfriend is a Gumiho"

Labels: , , , ,

saya 5:59 PM Wednesday, October 27, 2010
0 Comments:
Post a Comment
mulai sekarang saya akan menyebut saya adalah saya bukan aku, karena guru bahasa Indonesia yang bilang kalo saya lebih sopan dan 'aku' terlihat seperti orang yang angkuh. entahlah munkin memang iya

Labels:

Lee Seung Gi – 정신이 나갔었나봐 [Losing My Mind] 11:35 PM Monday, October 25, 2010
0 Comments:
Post a Comment
Saya lagi suka sama filemnya Lee Seung Gi, Shin Min Ah
My Girlfriend is a Gumiho
dan saya bener bener tergila gila sama Lee Seung Gi
he's so cute!
ini salah satu lagu yang dinyanyiin sama Lee Seung Gi, Ost. My Girlfriend is Gumiho


Lee Seung Gi – 정신이 나갔었나봐 [Losing My Mind]

정신이 나갔었나봐 그땐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

내가 어떻게 너를 떠나가

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

너만을 사랑해 정말 미안해

Neo-man-eul sa-rang-hae jeong-mal mi-an-hae

눈물만 흘러내려

Nun-mul-man heul-reo-nae-ryeo

정신이 나갔었나봐 그땐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

내가 어떻게 너를 떠나가

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

너무나 보고파 니가 보고파

Neo-mu-na bo-go-pa ni-ga bo-go-pa

제발 날 용서해줘


Je-bal nal yong-seo-hae-jweo

정신이 나갔었나봐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa

이미 늦었다는 걸 알아

I-mi neuj-eott-da-neun geol al-a

슬퍼해도 이제 모두 소용없단 걸

Seul-peo-hae-do i-je mo-du so-yong-eobs-dan geol

바람이 불어오고 내 맘이 시려와도

Ba-ram-i bul-eo-o-go nae mam-i shi-ryeo-wa-do

널 다시는 볼 수 없니 oh~

Neol da-shi-neun bol-su eobs-ni oh~

Oh baby 나를 떠나가지마

Oh baby na-reul ddeo-na-ga-ji-ma

Oh baby 나는 너 하나뿐야

Oh baby na-neun neo ha-na-bbun-ya

그대여 돌아와 날 꽉 안아줘

Geu-dae-yeo dol-a-wa nal ggwak an-a-jweo

너 없인 견딜 수 없어

Neo eobs-in gyeon-dil su eobs-eo

정신이 나갔었나봐 그땐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

내가 어떻게 너를 떠나가

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

너만을 사랑해 정말 미안해

Neo-man-eul sa-rang-hae jeong-mal mi-an-hae

눈물만 흘러내려

Nun-mul-man heul-reo-nae-ryeo

정신이 나갔었나봐 그땐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

내가 어떻게 너를 떠나가

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

너무나 보고파 니가 보고파

Neo-mu-na bo-go-pa ni-ga bo-go-pa

제발 날 용서해줘

Je-bal nal yong-seo-hae-jweo

정신이 나갔었나봐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa

사랑한단 말을 못했어 (미안해서)

Sa-rang-han-dan mal-eul mot-haess-eo (mi-an-hae-seo)

고맙다는 말도 못했어 (떠날까봐)

Go-mab-da-neun mal-do mot-haess-eo (ddeo-nal-gga-bwa)

Come back to me my girl (my girl)

오늘밤 너땜에 잠 못들어

O-neul-bam neo-ddaem-e jam mot-deul-eo

Oh baby 나를 떠나가지마

Oh baby na-reul ddeo-na-ga-ji-ma

Oh baby 나는 너 하나뿐이야

Oh baby na-neun neo ha-na-bbun-i-ya

그대여 돌아와 날 꽉 안아줘

Geu-dae-yeo dol-a-wa nal ggwak an-a-jweo

너 없인 견딜 수 없어

Neo eobs-in gyeon-dil su eobs-eo

정신이 나갔었나봐 그땐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

내가 어떻게 너를 떠나가

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

너만을 사랑해 정말 미안해

Neo-man-eul sa-rang-hae jeong-mal mi-an-hae

눈물만 흘러내려

Nun-mul-man heul-reo-nae-ryeo

정신이 나갔었나봐 그땐

Jeong-shin-i na-gass-eott-na-bwa geu-ddaen

내가 어떻게 너를 떠나가

Nae-ga eo-ddeoh-ge neo-reul ddeo-na-ga

너무나 보고파 니가 보고파

Neo-mu-na bo-go-pa ni-ga bo-go-pa

제발 날 용서해줘

Je-bal nal yong-seo-hae-jweo

정신이 나갔었나봐

Jeong-shin-I na-gass-eott-na-bwa

살며시 안아주고 싶어

Sal-myeo-shi an-a-ju-go ship-eo

살며시 입맞추고 싶어

Sal-myeo-shi ib-mat-ju-go ship-eo

그대의 품에서 나 잠들고 싶어 yeah yeah yeah ~

Geu-dae-wi pum-e-seo na jam-deul-go ship-eo yeah yeah yeah ~

그땐 정말로 정신이 나갔었나봐

Geu-ddaen jeong-mal-ro jeong-shin-i na-gass-eo-na-bwa

TRANSLATION



I think i lost my mind at that time

how could i left you

i only loves you i’m really sorry

i could only cry

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i really miss it. i miss you

please forgive me~ i think i lost my mind

i know that it’s too late now

even i’m sad it’s all useless

even if the wind blows and my heart is lonely

i can’t see you anymore, oh~

oh baby don’t leave me

oh baby you’re the only one for me

please come back. please hug me tightly

i can’t bear it without you

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i only loves you i’m really sorry

i could only cry

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i really miss it. i miss you

please forgive me~ i think i lost my mind

i couldn’t say the word ‘i love you’ (because i’m sorry)

i also couldn’t say the word ‘thanks’ (because you might leave)

come backt to me my girl (my girl)

i can’t sleep today because of you

oh baby don’t leave me

oh baby you’re the only one for me

please come back. please hug me tightly

i can’t bear it without you

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i only loves you i’m really sorry

i could only cry

I think i lost my mind at that time

how could i left you

i really miss it. i miss you

please forgive me~ i think i lost my mind

i wanna hug you slowly, i wanna kiss you slowly

i wanna fall a sleep in your arms yeah yeah yeah




Labels: , , ,

who knows 6:37 PM Friday, October 22, 2010
0 Comments:
Post a Comment

Kemarin saya ngeliat anak kecil senyum – senyum kearah saya

Siapa tahu dia tahu kalo saya abis dapet hadiah

Kemarin juga saya duudk di samping orang yang badannya bau

Siapa tahu deadorannya habis jadi badannya bau

Kemarin lusa saya mungut anak kucing dari jalan, terus saya kasih nama Apin

Siapa tahu mamanya kucing udah kasih nama buat anaknya

Kemarin papa saya bilang, kalo Si Apin pipis sembarangan

Siapa tahu Si Apijn pipisnya sembarangan karena udah kebelet

Kemarin saya ngerasa jadi orang paling malang sedunia

Siapa tahu banyak orang yang lebih malang dari saya


Ya,

Harusnya bisa lebih peduli

Harusnya bisa lebih baik

dan Harusnya lebih bisa berusaha


Saya tahu kalo saya nulis blog pasti lagi gak enak udel.

Ya, makanya saya nulis.

Kenyataannya, FAksi = FReaksi hanya ada di kehidupan nyata orang lain,

gak di kehidupan nyata saya


Ketika saya belajar biologi udah sampe setengah idup,

Plus murni tanpa lemak mencontek, saya mencoba untuk tidak curang.

Saya dapet hasil 28, bayangkan saudara saudara betapa

Less nya nilai saya ! saya pusing mikirin nilai biologi saya

Saya mikir nilai saya paling less, Kalo di teh namanya less sugar.

Kalo saya less grade.


Tapi,

Saya cukup puas buat hasil yang sangat less ini.

Karena, sekali dalam seumur hidup di SMA

Saya baru dua kali ini murni biologi, saya udah hitung


Saya bangga

Saya tidak hina

Saya jujur

Saya menang dimata KPK

dan Saya suka itu!


Dan diseberang sana seorang atau malah banyak orang,

termasuk saya, dulu.

Tersenyum bangga dengan hasil yang baik, tanpa remedial.

Tak hanya biologi maksudnya.


Ya,

Siapa tahu dia semalam belajar keras

Siapa tahu dia ngeblender bukunya terus dia minum

Siapa tahu minum pil jenius

Siapa tahu dia nemu koral otak, kayak Patrick Star

Langsung saja, siapa tahu dia pake hasil korupsi, ngerti kan?


banyak ya siapa tahunya …

dan, pasti masih banyak siapa tahu yang lain …



regards, dini --

see ya !

Labels: , ,

JYJ - いつだって君に Itsudatte Kimini (To you, always) 1:10 AM Sunday, October 17, 2010
0 Comments:
Post a Comment

君だけに逢いたかったよ  いつだって逢いたかったよ
Kimidakeni aitakattayo itsudatte aitakattayo
We wanted to see just only you, we always wanted to see you

今は抱きしめてい るよ 君のすべてを
Imaha dakishimete iruyo kimino subetewo
We are hugging you, hugging you entirely

微笑みを許してよ ただ僕らのために
Hohoemiwo yurushiteyo tada bokurano tameni
Please forgive our smiles, they are just for our own

きっと交わす日に また光が射すから
Kitto kawasu hini mata hikariga sasu kara
The light should stream when we can smile once again

涙のゆくえ 言葉なくして
Namidano yukue kotoba nakushite
Our tears flow, we are lost for words

本当の心 失っていた
Hontouno kokoro ushinatteita
We have been losing our true hearts

感じた涙 乾く涙なら
Kanjita namida kawaku namida nara
Our emotional tears, which were able to dry up

見えない絆でしっかりつながれていた
Mienai kizunade shikkari tsunagareteita
We were strongly tied by invisible bonds

そうもう一度  言わないで行けるんだ
Sou mouichido iwanaide yukerunda
We will be able to start again, without saying any words

たとえ巡る時が
Tatoe meguru tokiga
Even though the passing days are…

そうもういいから 夢の続き探し始めてみない か・・・
Sou mouiikara yumeno tsuduki sagashi hajimete minaika …
We will walk ahead, searching for our dreams once more

君だけに逢いたかっ たよ いつだって逢いたかったよ
Kimidakeni aitakattayo itsudatte aitakattayo
We wanted to see just only you, we always wanted to see you

気持ちを伝えるた めに ここへ来たんだ
Kimochiwo tsutaeru tameni kokohe kitanda
We came here to convey our feelings

寂しさも応えたよ ただ君を信じて
Samishisamo kotaetayo tada kimiwo shinjite
The loneliness really hurt us, but, believing in you

ずっとありがとう その想いがあるから
Zutto arigatou sono omoiga arukara
Thank you for your love, we are sharing the same thoughts

悲しくなる 僕た ちの幸せは
Kanashikunaru bokutachino shiawaseha
We are sad to know that our happiness

僕たちの答えが 何か大切なものを知ってたんだ
Bokutachino kotaega nanika taisetsuna monowo shittetanda
Our answer knows, what is the most important thing

安らぎだけで触れあえるものを 感じていたいのに涙がどんな時も
Yasuragi dakede fureaeru monowo kanjite itainoni namidaga donna tokimo
We just wanted to feel comfort, enjoying the closeness, but there are only tears

そう他の誰かではなく めぐりあえた意味があるね
Sou hokano darekadehanaku meguriaeta imiga arune
There is a meaning that we were able to meet the only one

今 願いを話せるね
Ima negaiwo hanaserune
We are able to speak about our wishes now

そう君のための 僕でいたい
Sou kimino tameno bokude itai
We want to be our true selves, for you

忘れずにいてほしいよ
Wasurezuni itehoshiiyo
Please do not forget us

君だけに逢いたかったよ いつだって逢いたかったよ
Kimidakeni aitakattayo itsudatte aitakattayo
We wanted to see just only you, we always wanted to see you

今は抱きしめてい るよ 君のすべてを
Imaha dakishimete iruyo kimino subetewo
We are hugging you, hugging you entirely

微笑みを許してよ ただ僕らのために
Hohoemiwo yurushiteyo tada bokurano tameni
Please forgive our smiles, they are just for our own

きっとこの先に また光は射すから
Kitto konosakini mata hikariha sasukara
The light should stream when we can smile once again

君だけに逢いたかったよ いつだって逢いたかったよ
Kimidakeni aitakattayo itsudatte aitakattayo
We wanted to see just only you, we always wanted to see you

気持ちを伝えるために ここへ来たんだ
Kimochiwo tsutaerutameni kokohe kitanda
We came here to convey our feelings

寂しさも応えたよ ただ 君を信じて
Samishisamo kotaetayo tada kimiwo shinjite
The loneliness really hurt us, but, believing in you

ずっとありがとう その想いがあるから
Zutto arigatou sono omoiga arukara
Thank you for your love, we share the same feelings

君だけに逢いたかったよ いつだって逢いたかったよ
Kimidakeni aitakattayo itsudatte aitakattayo
We wanted to see just only you, we always wanted to see you

今も抱きしめているよ 君のすべてを
Imamo dakishimete iruyo kimino subetewo
We are hugging you, hugging you entirely

笑みを許してよ ただ僕らのために
Hohoemiwo yurushiteyo tada bokurano tameni
Please forgive our smiles, they are just for us

きっとこの先に また光が射すから
Kitto konosakini mata hikariga sasukara
The light should stream when we can smile once again


--really like this song

Labels: , , ,

What I Learned? from "Kios Tukang Tampal Ban" 12:30 AM
0 Comments:
Post a Comment
Hidup memang gak bisa ditebak. Keberuntungan juga gak bisa dipilih. Tukang Cendol juga cita – citanya dulu bukan jadi pedagang cendol (lo?) Ya, malang tentu gak bisa ditolak dan kentut juga susah buat ditahan.
Jadi, aku lagi butuh buku cetak fisika. Mengapa aku butuh buku cetak fisika? Kenyataannya aku memang masuk jurusan IPA karena mengaku sebel ama guru akuntansi waktu kelas sepuluh, karena cita – cita ku gak sejalan sama IPS jadi masuk IPA, karena fisika terlalu pusing dan membuat aku penasaran “kenapa aku selalu remedial fisika waktu di kelas sepuluh?”, karena aku mengagumi albert Einstein, karena aku pingin tahu , “otot lurik ada dimana ya?”, karena aku suka menghafal nama latin dari buku biologi, karena aku tahu bahwa partikel – partikel itu mengelilingi inti atom. Ya, seperti bumi yang selalu berputar menegelilingi matahari, seperti kita juga yang selalu mengelilingi jalan yang ada didunia dengan harapan punya tujuan yang jelas. Dan di dunia ini siapa sih yang gak mau hidup bahagia? Monyet aja kalo dikasih pisang langsung lompat girang. Ya, seperti kita yang harus punya maksud dan tujuan yang jelas dalam hidup yang selalu berputar.

Terus apa hubungannya sama buku cetak fisika?
Jawabannya karena ada tugas fisika.
*oh, garingnya

Naek motor sendirian ke Gramedia. Abis beli buku fisika, aku langsung pulang. Tapi, nasib berkata lain. Faktanya si motor yang selalu menemaniku, bannya kempes. Dissapointed …

Ini udah maghrib, aku baru sampai di sebuah kios tampal ban . Duduk di kursi panjang yang bersenderan langsung dengan pagar gereja. Ya, langit sudah item. Satu – satunya hal yang daritadi aku mo lakuin adalah nelpon. Tapi karena begoknya, aku gak bawak hape. Males ke wartel, ato minjem ntar dikirain rampok lagi mijem – minjem.

Karena gak ada kerjaan aku merhatiin sekeliling. Si Abang Tukang Tampal Ban ato yang biasa disingkat sattb, mengganti ban dengan cepat. Wau, ternyata mukanya mirip perpaduan Andy Lau dengan macan tutul. Disebelah kanan ada abang yang jualan mie gore$ng lagi manasin minyak buat numis. Seorang ibu yang mengaku wanita separuh baya, sedang memesan mie goring. Dan seorang anak kecil sedang tiduran di kursi kayu dekat kios tempat tampal ban. Ibu yang menggendong anaknya menidurkan anaknya dengan nyanyian sederhana dari mulutnya.
Ah, betapa banyaknya yang bisa kulihat disini.

Lalu, pikiranku melayang dan entah kenapa teringat kembali dengan kejadian yang tidak menyenankan di sekolah. Ya, orang mungkin memang menganngapnya masalah yang amat sangat kecil. Tapi aku? Terlalu penakut untuk menghadapinya, sehingga hanya bisa diam dan menerima, penegecut.

Kuperhatikan sekeliling ku lagi, kulihat ibu yang sedang mengeluarkan dompet berwarna hitam yang terlihat lusuh. Dia memberikan uang seribu rupiah lalu menyerahkan ke anaknya untuk dibelikan air mineral *haha, sok tau. Ternyata sang Ibu memesan satu porsi mie. Lalu, anaknya kembali dan dugaanku benar, anak kecil itu membawa dua gelas air mineral. Mereka makan bersama dalam satu piring dan dua sendok. Anaknya yang masih bayi juga diberi makan mie si abang.

Ah, ini terlihat sulit.
Betapa kejamnya hidup. Bahkan anak yang masih bayi rela makan mie si abang yang gak cocok buat bayi.

Ya, setiap orang pasti pernah punya masalah, sekecil apapun itu. Mungkin aja saatb tadi baru aja nabrak anak kecil terus kabur. Mungkin aja ibu yang mesen mie goreng tadi punya penyakit maag kronis jadi pingin cepet mienya dibuat. Dan ibu dengan dua anaknya juga punya masalah. Masalah tentang kelayakan sandang, pangan dan papan mereka.

Radiya Dika bilang : Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang - orang lain akan tetap berjalan maju. Tiadak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang, "Aku tau apa rasanya". tapi mereka bener - bener tidak tahu. Karena mereka tidak berada di posisi kita. Tidak.
Orang - orang lain akan tetap memperlakukan kita seperti orang biasa. Tanpa tau apa yang kita jalani. Tanpa tau apa yang sedang kita alami. Sebesar apapun badai yang ada dihati kita ini. "The world will keep on moving, and I'll keep on standing.

Ya, bener sebesar apapun masalah yang dihadapi semua akan terus berputar. Dan masalah yang kuhadapi sekarang pasti akan ada jalan. Bukannya setelah malam yang gelap setelahnya ada pagi yang cerah?

Seperti itu juga hidup selalu berputar, lalu berhenti saat kita mati.
kayak grandfather's clock



see ya! --

Labels: , ,

DBSK - Why Did I Fallin Love With You 11:55 PM Saturday, October 9, 2010
0 Comments:
Post a Comment

(Hero)
Doushite...
Kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wa zutto
Koko ni iru to omotteta noni

(Micky)
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

(Hero)
Doushite...
Kimi ni nani mo tsutaerarenakattan darou?
Mainichi maiban tsunotteku omoi
Afuredasu kotoba
Wakatteta noni

(Yunho)
Mou todokanai

(Xiah)
Hajimete deatta sono hi kara
Kimi wo shitteita ki ga shittanda
Amari ni shizen ni tokekonde shimatta futari

(Max)
Doko ni iku nori mo issho de kimi ga iru koto ga touzen de
Bokura wa futari de otonani natte kita

(Micky)
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

(Xiah)
Doushite...
Kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wa zutto
Koko ni iru to omotteta noni

(Yunho)
Mou kanawanai
Tokubetsuna imi wo motsu kyou wo
Shiawase kao de tatsu kyou wo
Kireina sugata de kami sama ni chikatteru, kimi wo

(Micky)
Boku janai hito no tonari de
Shukufuku sarateru sugata wo
Boku wa douyatte miokureba ii no darou?

(Hero)
Mou doushite...
Kimi ga suki ni natte shimattan darou?
Ano koro no bokura no koto

(Micky)
Mou modorenai

(Hero)Kangaeta (Micky) Modorenai (Hero)kangaeta
(Max)
Doushite...
Kimi no te wo tsukami ubaenakattan darou?
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wa zutto
Boku no yoko ni iru hazu datta

(Yunho)
Sono mama nii
(Xiah)
Soredemo kimi ga boku no soba nara to itte mo
Eien ni kimi ga shiawase de iru koto
Tada negatteru

(Hero)
Tatoe sore ga donna na sabishikute mo
(Xiah)
Setsunakute mo



*tergila - gila sama DBSK, udah ganteng suaranya juga bagus --

Labels: , , ,

aku bertaruh bahwa aku tidak 'bersalah' 10:37 PM
0 Comments:
Post a Comment
Dalam satu bulan hanya ada empat hari dimana aku bisa merasa senang. Ya, hari minggu dimana aku tidak pergi ke sekolah. Sebenarnya itu bukan alasan yang jelas. Tepantnya, aku menyalahkan diriku sendiri, karena aku benci untuk sekolah. Bukan karena rumus fisika yang memusingkan. Tapi, kepada seseorang yang ada di dalam kelas yang membuatku tak mempunyai niat untuk berpikir untuk belajar lebih serius.

Dia tidak sepintar Albert Einstein dan secantik Lee Min Ah. Dia hanya orang biasa seperti aku. Dan dia tentu bukan malaikat yang tidak mempunyai nafsu. Perbedaan kami sangat banyak:
Dia malas - Aku tergantung mood
Dia suka facebook - Aku lebih suka youtube
Dia suka lagu Indonesia - Aku lebih suka lagu Jepang
Dia lebih suka pacaran dengan orang - Aku lebih suka pacaran dengan komik
Dia suka bicara kasar - Aku tidak
Dia berani - Sayangnya aku pengecut, aku benci itu

Dia membutuhkanku untuk menulis nama pacarnya, lalu aku menuliskan untuknya
Dia tidak bisa menjawab soal matematika saat ulangan, aku dengan terpaksa membantunya
Dia sering mengganguku dengan kata - kata dari mulut busuknya, aku hanya bisa sabar

Yeah, aku pengecut
Tapi, aku bertaruh bahwa aku benar dan dia salah
Aku hanya bisa bertahan dengan hadis, jangan marah jangan marah jangan marah
dan sabar menghadapinya

Tapi, kejadian saat pelajaran Fisika membuatku merasa menjadi orang paling lemah sedunia. Karena aku tak mau membalas kata - katanya, dan karena aku tahu jika aku membalas kata - katanya itu akan berujung konflik.
Aku hanya memandangnya lalu pergi tanpa satu kata

Hal yang membuatku sakit hati ketika dia bilang, "CUKUP KAMI YANG TIDAK SUKA DENGAN KAU!"

Hey, kau kira kau siapa?
Kau hebat?
Apa kau tau otakmu sama saja tak ada isinya, jangan bicara sembarangan!
Kau yang membenciku. Kenapa harus mengajak orang lain untuk membenciku?

Ah, andai aku bisa mengucapkan kata - kata itu!


Tapi, ya seperti biasa aku hanya diam


Hey! kau tau? kau adalah wanita paling munafik sedunia!
kau bodoh! bahkan tak bisa membedakan yang mana yang benar dan yang salah!
kau hanya mau berteman dengan orang yang sejalan dengan pikiran kotormu!
pikiran dari otak babimu!
asal kau tahu, aku diam karena menghindari perang
karena perang hanyalah jalan pintas yang bodoh dimana dua orang atau suku tak bisa mengatasi permasalahan dengan perdamaian

Dan perlu diketahui jauh sebelum kau mengenalku atau saat kau sudah mengenalku, aku tidak pernah membencimu!
Tapi, sepertinya kau sendiri yang mengatakan bahwa kau memang pantas dibenci olehku

Seandainya kau tahu bahwa aku berjalan ketika hujan dan mengadahkan mukaku ke langit lalu menangis.
Ya, karena kau. Murni karena kau

Labels:

lebih spesifikkah (?) 1:12 AM Sunday, October 3, 2010
0 Comments:
Post a Comment
Iseng buka youtube. Ga sengaja kebuka page iklan pariwisata Indonesia. Dan iklan ini Indonesia banget. Tapi kalo mo dibandingin sama iklan pariwisata nya negara tetangga kita kayak Malaysia, iklan Indonesia lebih asik. Kebudayaan kita muncul banget mulai dari etika yang ada di videonya. Terus alam Indonesia yang bagus banget, kok bisa bagus gitu ya?

Yeah, iklan Indonesia memang diakui lumayan tapi kalo dibandingin iklan Taiwan, Korea Selatan ama Jepang. Iklan Indonesia masih standar. Negara laen kalo buat iklan, ada lagu yang khusus diciptain buat iklan pariwisatanya.

Taiwan dengan sedikit dramanya ngajak Fahrenheit ato Fei Lun Hai sebagai model dan penyanyi. Musik di iklan juga dinyanyiin ama mereka. Dan keren banget.
Jepang emang gak ngatur iklannya pake penyanyi kayak Taiwan. Tapi musik mereka yang bisa bikin orang yang nonton mv pariwisatanya ternganga *suer ga bohong.
Dan menurutku yang paling keren adalah Korea, Seoul. Wow, mereka nampilin Super Junior sama Girl's Generation. Dan sukses ngebuat aku pingin ke Seoul.

Kalo dipikir0pikir yang kurang dari iklan Indonesia cuma sound effect yang kalo menurut aku agak monotone. Kasih artis Indonesia yang terkenal suruh penyanyi terkenal juga nyanyi, terus buat lagu tentang iklan pariwisatanya. Kayak Korea yang liriknya bilang Yes! S E O U L.....
biar orang orang tambah mau ke Indonesia.
--" kalo iklan bagus pasti bnayak yang mo dateng


*bener bener ga ada kerjaan saya, get well soon ya!

Labels:

what the? 6:54 PM Friday, October 1, 2010
0 Comments:
Post a Comment
Ingin aku merobek mulutnya ketika dia mengatakan ucapan kasar dari mulutnya. Yeah, dia sangat pandai merangkai kata yang baik untuk mengejek orang. Mulutnya diberikan, tapi salah peenggunaan. Ah, kurasa aku juga seperti itu, tapi aku selalu berusaha menjaga kata - kata yang kukeluarkan dari mulutku. Otaknya sama bodohnya dengan mulutnya, hha kurasa. Apa kau tahu? Berpura - pura baik didepanku sama sekali percuma. Kau bodoh, menurutku. Dan kurasa apabila kau memandingkan mukamu dengan Taylor Swift mukamu adalah seribu milyar kali lebih buruk. Kau membuat keadaan menjadi lebih muluk. Apa kau sadar aku mengejekmu di tempat lain? Kurasa kau ta tahu. Dan yeah, aku tau hanya dua kata kau bodoh. bhnnu orang orang bodoh.




*karena kau bodoh, aku jadi susah

Labels:



"Today, I decide that its true."