When times are sad, cry until your eyes are dry, When times are happy, laugh until your stomach hurts, When times are painful, feel the wind. And wait until the day when you can leap high | Greeeen - Setsuna g+/ tumblr/ twitter

information
Hi, I'm Dini. 20 this year. An architecture students. I'm talking about something and nothing. Thank you.

archives
July 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 January 2011 February 2011 March 2011 April 2011 May 2011 June 2011 July 2011 August 2011 November 2011 December 2011 January 2012 February 2012 March 2012 April 2012 May 2012 June 2012 July 2012 August 2012 September 2012 October 2012 November 2012 December 2012 February 2013 March 2013 April 2013 May 2013 July 2013 August 2013 September 2013 November 2013 March 2014 August 2014 September 2014 October 2014 November 2014
It`s okay not to be okay. 10:14 PM Tuesday, November 25, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Pretend to be cool. Pretend to be good. Pretend to be okay. But the movie, I' ve watched yesterday said, it's okay not to be okay. It's okay to look not okay. It's okay I can pretend all of that. Hhh

what a beautiful mess this is 2:14 PM Monday, November 24, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Pecah sudah kepala ini. Pikiran udah cabang banyak. Ada cabang tentang organisasi, teman, grup delelel. Mungkin lipatan otak udah tambah banyak kalo kepala di rontgen.

Saat ini semua terjadi. Satu orang nge line. Nge line biasa aja. Biasa aja kalo dibaca orang lain. Orang lain tapi ya bukan aku. Aku mah bacanya senang. Senang sampe bisa loncat dari bumi ke bulan. Iya bulan. Bulan yang terang. Terang di langit, nyinarin bumi kalo malam. Kayak dia yang nge line, entah tau apa engga aku lagi banyak pikiran. Tapi line nya bisa buat nerangin pikiran yang lagi berantakan. Ya berantakan. Tapi senang hihihi.

Satu lewat dua tiga 1:23 AM Wednesday, November 12, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Ngerasa bodoh dan berasa dibodohin. Nyebur kali aja dinnn

Postingan pas ujan 4:12 PM Tuesday, November 11, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Bisa apa kalo udah gini dinn. Mau diam aja kalo udah gini. Bodohnya tuh ga ilang ilang dinik nihhh -____-

Udah lepas aja. 7:16 PM Saturday, November 1, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Udah gatau harus bersikap gimana. Jadi, aku putusin buat ngeliat awan sore yang terus jalan. Jalannya ke kanan. Langitnya warna oranye. Matahari udah mau tenggelam. Sore ini aku senyum senyum sendiri liat awan. Sampe akhirnya mutusin buat bilang enggak. Enggak buat semuanya yang udah di replay kemarin. Aku senyum, terus pergi dengan legah. Mungkin aku ga pernah selegah sore ini, ga kayak sore yang kemarin2

9:26 PM Thursday, October 23, 2014
0 Comments:
Post a Comment
1:13 PM Sunday, October 19, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Yang aku malesin tuh ini loh. Semua masalah diubek ubek jadi satu. Abis itu dilampiasin sama orang. Komitmen dilupain. Sumpah kemarin di auditorium udah lupakah. Iya tau lagi banyak masalah. Tapi ga gitu juga bisa kan. Ga usah dicampur campur tu loh. Aku juga bisa marah teman. Kayak sembelit yang yang udah lama ditahan terus akhirnya sembuh.

4:59 PM Sunday, September 14, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Punya banyak teman baik. Tapi kayak sendirian. Salah sendiri sih din

marry yo marry 11:08 AM Tuesday, September 9, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Unexepected bubbling mouth from someone whom I trust the most. Wonder how he do for my future wedding too. Tired? I think so

Apasih din 2:19 AM Monday, August 25, 2014
0 Comments:
Post a Comment

Malu malu sendiri baca diari jaman dulu.  Noraaak bangeeet nulisnya. Tapi kangen juga sih hahaha



"Today, I decide that its true."